sf

 

hay hay hay... kembali lagi di kodeaneh setelah review Jett kali ini kita akan bahas sedikit tentang Raze karakter dalam game Valorant. biar tidak penasaran maka langsung saja kita review Raze . SKUYY..

Biografi Jett


Raze keluar dari Brazil dengan membawa kepribadian besar dan Senjata yang besar, Dalam game Raze memiliki Role: Duelist, Raze memiliki gaya bertarung yang biasa disebut blunt-force-trauma. sehingga menjadikan Raze menjadi Ahli dalam membasmi lawan yang ngendok dan raze pun bisa membersihkan ruang atau celah yang sempit dengan dosis bom yang besar. 

Special Ability

  • Q-BlastPack
        Q-BlastPack adalah ability yang dapat melemparkan blast pack secara instant, ability ini dapat digunakan kembali untuk meledakan, memindahkan,bahkan menghancurkan apapun yang terkena ledakan. raze tidak akan menerima damage dari ability ini, akan tetapi raze akan terkena dame apabila raze jatuh terpental karena ledakan ini. untuk menggunakan BlastPack tekan tombol Q.
  • E-PaintShells
        E-PaintShells merupakan cluster grenade ability yang berguna untuk melemparkan grenade dan akan mengeluarkan sub amunisi yang akan melukai siapupun yang berada dijangkauan ability ini. untuk menggunakan PaintShells tekan tombol E.
  • C-BoomBot  
       C-BoomBot adalah ability yang dapat mengeluarkan robot yang bisa bergerak lurus dan memantul apabila menabrak dinding. BoomBot akan mengunci lawan dengan frontal cone sehingga BoomBot akan mengejar lawan dan meledak dengan damage yang besar apabila menyentuh lawan. untuk menggunakan BoomBot kalian bisa menekan tombol C.
  • X-ShowStopper
        X-ShowStopper adalah Ultimate Ability yang mengeluarkan senjata rocket launcher yang bisa menyebabkan kerusakan area yang sangat besar apabila roket bersentuhan dengan apapun .untuk menggunakan Ultimate ShowStopper kalian bisa menekan tombol X.

sekian review Raze dari kita kodeaneh, terima kasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya. daaaah...!!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama