sf


hay hay hay... kembali lagi di kodeaneh kali ini kita akan bahas sedikit tentang Jett karakter dalam game Valorant. biar tidak penasaran maka langsung saja kita review Jett agent dari Valorant. SKUYY..

Biografi Jett

Jett merupakan agent yang berasal dari Korea Selatan, Dalam game Jett memiliki Role: Duelist, Jett memiliki gaya bertarung yang sangat lincah sehingga Jett bisa mengelak dari lawannya. dan Jett bisa Berlari untuk mengelilingi map sehingga dapat memotong pergerakan dari Lawannya.

Special Ability

  • Q-UpDraft
        Q-UpDraft adalah ability yang berguna untuk melompat lebih tinggi secara instant, sehingga jett bisa melompat ke tempat yang lebih tinggi, untuk menggunakan UpDraft tekan tombol Q.
  • E-TailWind
        E-TailWind adalah ability yang berguna untuk berlari kedepan secara instant, ability ini bisa digunakan untuk memotong pergerkan lawan atau menghindar dari lawan. untuk menggunakan TailWind tekan tombol E.
  • C-CloudBurst  
       C-CloudBurst adalah ability yang bisa untuk mengeluarkan proyektil yang bisa meluas menjadi awan. CloudBurst berfungsi seperti smoke yang bertujuan untuk mengganggu penglihatan musuh. untuk menggunakan CloudBurst kalian bisa menekan tombol C.
  • X-BladeStorm
        X-BladeStorm adalah Ultimate Ability yang bisa mengeluarkan satu set pisau yang bisa dilempar secara akurat ke lawan, kelebihan dari ability ini apabila pisau yang terlempar dapat membunuh lawan maka pisau akan terisi kembali. ada dua mode yaitu SingleFire yang berguna untukmelempar pisau secara satu persatu dan ada juga AlternateFire yang berguna untuk melemparkan semua pisau secara bersamaan.

sekian review Agent JETT dari kita kodeaneh, terima kasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya. daaaa...!!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama