sf

  

Hello kawan kembali lagi bersama KodeAneh, setelah kemarin kita bahas Jett dan Raze yang memiliki role duelist sekarang saatnya kita bahas Breach sang bionik dengan Role initiator. So gak perlu lama" lagi Let Goo!.

Biografi Breach


Breach merupakan ahli bionik yang berasal dari swedia, Breach bisa menembakan Ledakan kinetik yang kuat dan agresif kepada lawan, ledakan tersebut berfunsi untuk membersihkan jalur yang di pijaki oleh lawan. apabila breach telah menembakan ledakan kinetik maka kerusakan dan gangguan yang di timbulkan akan memastikan bahwa tidak ada pertempuran yang adil.

Special Ability

  • Q-FlashPoint
        Q-BlastPack adalah ability yang mirip seperti flash bomb. Atur tembakan terlebih dahulu agar  kecepatan ledakan bisa menembus dinding. ketika ability ini meledak ability ini bisa membutakan pemain yang melihatnya. untuk menggunakan FlashPoint tekan tombol Q.
  • E-FaultLine
        E-FaultLine merupakan ledakan seismik. tahan tembakan untuk menambah jarak dari ability ini, dan lepas untuk memicu gempa yang akan membuat bingung pemain yang berada di zona ability ini.  untuk menggunakan FaultLine tekan tombol E.
  • C-AfterShock  
       C-AfterShock adalah ability yang dapat mengeluarkan fusion charge, semburan ability ini bergerak melalui dinding. ability ini menimbulkan kerusakan berat bagi lawan yang terperangkap di zona ability ini. untuk menggunakan AfterShock kalian bisa menekan tombol C.
  • X-Rolling Thunder
        Rolling Thunder adalah Ultimate Ability yang dapat mengeluarkan seismic charge, gempa yang ditimbulkan dapat mengalir di semua medan, sehingga gempa tersebut akan membuat bingung dan akan merobohkan siapapun yang terperangkap di zona ability ini. untuk menggunakan Ultimate Rolling Thunder kalian bisa menekan tombol X.

sekian review Breach seorang bionic dari swedia, terima kasih telah mampir dan sampai jumpa di artikel berikutnya. daaaah...!!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama